Fauzih Amro Mendoakan Air Asia Segera Ditemukan

Pesawat AirAsia. Foto : Ist.
 
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Komisi V DPRRI Fraksi Hanura, Fauzih Amro ternyata satu kampung dengan pramugari pesawat Air Asia QZ 8501 yang bernama Khairunnisa Haidar Fauzi. Dia berharap pesawat nahas itu segera ditemukan.
 
Khairunnisa Haidar Fauzi
"Saya turut berduka atas atas musibah yang dialami pesawat AirAsia, terutama pada keluarga penumpang. Semoga segera ada titik terang dan kita berdoa agar para penumpang selamat," ujar Fauzih saat dihubungi TeropongSenayang melalui telepon di Jakarta, Senin (29/12/2014). 
 
Sesama orang Palembang, Fauzih secara khusus menyampaikan duka kepada keluarga pramugari Khairunnisa Haidar Fauzi. "Ia sekampung dengan saya. Semoga keluarga diberi kesabaran," ujar Fauzih yang juga berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan I.
 
Hingga saat ini pesawat nahas itu belum juga diketemukan sejak hilang kontak pukul 07.18 hari Minggu (28/12/2014). Pemerintah mengerahkan segala kemampuan untuk misi pencarian yang dipimpin langsung oleh Wapres Jusuf Kalla. Selain itu juga dibantu Malaysia dan Singapura.
 
Pesawat yang berangkat dari bandara Juanda, Surabaya pukul 05.35 hari Minggu (28/12/2014) ini mengangkut 155 penumpang. Terdiri 138 orang dewasa, 16 anak dan seorang bayi. Pesawat di kemudikan oleh Kapten Pilot Iriyanto dan Copilot  Remi Emmanuel P dan lima orang kru.(ris)
 
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar