Sabet Penghargaan, Fauzi Amro Maju Melalui NasDem


PALEMBANG (6 Agustus): Anggota DPR RI Komisi V Fauzi H Amro meraih penghargaan sebagai Tokoh Lintas Politika Awards dari lembaga pimpinan Kemas Khairul Mukhlis pada malam Sejuta Ispirasi Negeri di Ballroom Hotel Zury, Minggu (5/8).

"Saya tidak tahu persis apa parameternya, mungkin selama ini pada tahun pertama, kedua dan ketiga kita sudah berbuat baik untuk masyarakat Sumatera Selatan terutama masyarakat Mura, Linggau, Muratara, Muba, Banyuasin, dan kota Palembang," ungkap Fauzi.

Fauzi melanjutkan, Lintas Politika telah melihat pengabdian yang dia lakukan bagi masyarakat Sumsel.

Selama menjabat sebagai anggota DPR, Fauzi kerap memerhatikan masyarakat Sumsel dari berbagai bidang seperti infrastruktur, jalan, jembatan, irigasi, air minum, listrik serta pertanian dengan harapan dapat menjadikan Sumsel sebagai daerah lumbung pangan.

"Saya berterima kasih kepada Lintas Politika Indonesia, namun penghargaan ini akan menjadi motivasi kita dalam berbuat lebih dari yang pernah kita lakukan," ucap Fauzi yang akan maju lagi menjadi Caleg DPR RI dari Partai NasDem.

Direktur Lintas Politika Kemas Khoirul Mukhlis mengatakan penghargaan Anugerah Tokoh Inspirasi Sriwijaya diberikan kepada seluruh tokoh yang telah berkontribusi atas kemajuan di Sumsel.

"Alhamdulillah, support dan dukungan atas penyelenggaraan "Malam Sejuta Inspirasi untuk Negeri" terus mengalir baik dari tokoh Sumsel maupun para tokoh nasional sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2015," ungkapnya.(*)
Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar